Rabu, 06 Mei 2020

FITNESS FOR WOMAN : Jangan Takut, Otot Tidak Akan Menjadi Besar Seperti Pria


Jangan Takut, Otot Tidak Akan Menjadi Besar Seperti Pria

Banyak wanita yang takut menjalani gaya hidup sehat melalui fitness karena adanya pendapat wanita akan menjadi kekar dan memiliki otot besar seperti pria. Lantas benarkah pendapat tersebut tersebut ??
Kenyataanya tidaklah demikian.

Pada prinsipinya, tubuh pria dan wanita adalah sama baik bentuk tubuh dan bentuk ototnya. Yang membedakan ialah kuantitasnya karena yang menentukkan kuantitas otot pada pria ialah keberadaan hormon testosteron yang sangat memainkan peranan penting dalam pembentukkan otot. Hormon testosteron pada pria sangat berlimpah jumlahnya. Sedangan pada wanita hormon ini sangat terbatas

Namun ada beberapa wanita yang menginginkan bentuk badan seperti pria, tapi ini untuk kalangan terbatas saja, biasanya untuk atlet binaraga wanita. Untuk membentuk otot seperti pria, para atlet binaragawan wanita menggunakan hormon testosteron buatan untuk meningkatkan pertumbuhan otot mereka sampai maksimal.

Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa wanita yang akan menjalankan gaya hidup sehat dengan menggabungkan latihan beban, latihan aerobic, pengaturan pola makan yang cukup dan istirahat cukup akan :
ü  Dengan mudah menurunkan dan mengatur berat badannya
ü  Menghindarkan dirinya dari resiko osteoporosis
ü  Menjadi lebih awet muda, kuat, sehat dan lentur
ü  Menikmati kualitas hidup yang lebih tinggi

Informasi Seputar Alat Olahraga :
ARINDO Reborn
Telp. / SMS / Whatsapp : 0857 2725 7588
Info Lengkap Produk

BARANG RESMI DAN BERGARANSI
Harga Grosir : CALL
AREA : JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG, YOGYAKARTA, SELURUH JAWA DAN INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar