Senin, 23 Maret 2020

Obesitas ini olahraga yang tepat

OBESITAS ???

Merupakan momok yang dapat mengancam manusia disegala usia. Hampir 2Juta kasus setiap tahunnya, obesitas menyerang masyarakat Indonesia. Penyebab utama obesitas adalah pola hidup tidak seimbang. Sesuai dengan pengertiannya obesitas adalah gangguan yang menyebabkan lemak berlebih karena perubahan pola hidup yang menimbulkan bermacam gangguan kesehatam.

Terbukti kami menjumpai berbagai keluhan mengenai obesitas. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kesulitan berjalan, susah bergerak, mudah lelah, terkadang susah bernafas dan sangat susah mencari ukuran pakaian dengan mode terbaru yang sesuai. Rasa minder pun pasti timbul karena pengaruh lingkungan sosial. Bahkan setelah dilakukan studi kesehatan banyak sekali penyakit lain yang dapat ditimbulkan. Penyumbatan jantung dan saluran pernafasan, pengeroposan tulang karena beban yang ditopang lebih besar dll

Lantas bagaimana menekan angka obesitas ??
Guna menekan angka tersebut memang hal yang sangat dibutuhkan adalah kesadaran diri. Faktor lain adalah dukungan keluarga atau orang terdekat.
Menjaga pola makan, mengurangi konsumsi tinggi gula seperti soda pun sangat diperlukan. Mulai gerak dan atur ritme olahraga sangat penting.

Jangan minder !!! Ini rekomendasi olahraga bagi Anda yang mengalami obesitas, buktikan perubahannya.

1. OLAHRAGA BEBAN
Orang obesitas tentu memiliki banyak masa otot dan lemak yang perlu dibakar didalam tubuh. Membakar lemak guna mengencangkan masa otot sangat diperlukan sehingga ketika lemak jahat mulai terbuang, bagian tubuh tertentu seperti paha atau lengan tidak menggelambir. 
Olahraga beban dapat dilakukan dengan cara olahraga dengan HOME GYM. Home gym memberikan fitur lengkap dalam satu alat. Melatih otot lengan, otot paha, otot kaki, otot dada dll. Serta dapat digunakan dirumah sehingga waktu tidak terbuang percuma. 

2. OLAHRAGA CARDIO
Setelah olahraga beban terpenuhi. Pentingnya olahraga cardio guna melatih kembali fungsi organ seperti jantung dan mengembalikan kepadatan tulang. Sangat baik olahraga seimbang antara olahraga beban dan cardio. Sedikit saran bagi Anda yang mengalami obesitas, bisa menggunakan alat olahraga dirumah tentunya dengan pilihan alat cardio yang sesuai, seperti SEPEDA STATIS atau RECUMBENT BIKE. Kedua type alat olahraga tersebut sangat direkomendasikan. Diposisikan duduk, sehingga mengurangi resiko cidera tulang lutut dan cidera tulang kering akibat beban yang ditopang sangat besar.

Informasi selengkapnya tentang solusi obesitas
ARINDO Reborn-ARINDO Fitness Store
Whatsapp : 0857 2725 7588 atau melalui link berikut :
https://bit.ly/2NZIElJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar