Selasa, 21 April 2020

Harga Alat Fitness Rumahan Dari Termurah Hingga yang Termahal


Harga Alat Fitness Rumahan Dari Termurah Hingga yang Termahal

Mau cari alat olahraga dirumah tapi binggung dengan biaya yang harus dikeluarkan ?? Atau binggung mau cari alat olahraga yang seperti apa? Coba bandingkan dengan biaya jadi member pusat kebugaran. Sebenarnya olahraga di rumah dengan menggunakan alat fitness rumahan bisa jadi solusi yang lebih baik dengan harga yang terjangkau karena alat dapat digunakan tanpa batasan waktu.
Harga alat fitness rumahan sendiri sangat variative. Ada yang dibandrol dari harga puluhan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah. Tentunya tergantung dari jenis dan merk alat fitness tersebut.

Bagi Anda yang ingin mempunyai alat olahraga dirumah berikut rekomendasi alat-alat fitness murah yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran.
1.         Skipping Rope
Adalah salah satu alat fitness termurah yang bisa Anda dapatkan adalah skipping rope. Alat yang terbuat dari karet dan dilengkapi hand bar ini bisa Anda dapatkan dari harga Rp10.000an saja.
Fungsi skipping rope sendiri untuk melatih kekuatan otot kaki. Cara penggunaanya pun sangat mudah. Dengan melompat lompat dan mengayunkan skipping rope mulingkari tubuh. Alat ini akan membuat tolakan kaki Anda lebih teratur sehingga kekuatan kaki dapat terasah lebih maksimal.

2.         Dumbell
Alat fitness kedua yang bisa Anda miliki dan gunakan dengan mudah di rumah adalah dumbbell. Alat fitness yang merupakan seri kecilnya dari barbell ini memang memiliki ukuran yang cukup mini dengan beban 2-10 kg.
Harga alat fitness yang digunakan untuk melatih kekuatan lengan ini beragam, yakni mulai dari Rp. 50.000an hingga puluhan juta..

3.         Papan Sit Up
Meski terlihat begitu sederhana, yakni sebuah papan memanjang seperti bangku. Alat ini memiliki beragam jenis dan manfaatnya. Ada yg memiliki satu desain hanya difungsikan sebagai papan situp, ada juga desain papan sit up terbaru yang menawarkan variasi gerakan seperi J-Toner. Alat ini banyak diminati dengan ragam manfaatnya seperti melatih otot perut, melatih tulang punggung, otot kaki dll.
Untuk harga alat fitness satu ini dibandrol mulai dari Rp.1.000.000an.

4.         Sepeda Statis
Bagi Anda yang hobi bersepeda namun terkendala oleh masalah lingkungan atau area, sepeda statis bisa jadi alternative yang tak kalah menyenangkannya. Meskipun tak bisa berkeliling menikmati indahnya alam di luar, namun Anda tetap bisa mengayuh sepeda.
Alat fitness yang berfungsi untuk alat olahraga kardio, meningkatkan kekuatan otot kaki dan meningkatkan mood ini dijual dengan harga yang sangat variative, yakni mulai dua jutaan. Namun, type produk tertentu dengan kualitas premium bisa mencapai puluhan juta.

5.         Treadmill
Satu lagi alat fitness yang bisa Anda gunakan di rumah, treadmill. Alat yang digunakan untuk berlari atau jalan santai ini biasanya sudah dilengkapi dengan beragam fitur dan program latihan. Sehingga dengan menggunakan satu alat pun Anda sudah bisa mencoba berbagai macam mode lari, seperti jogging, lari menajak, lari interval dan masih banyak lainnya. Untuk seri treadmill pastilah sangat beragam mulai dari 2Jutaan untuk treadmill manual dan harga mulai 4Jtaan untuk treadmill elektrik. Semua tergantung merk, desain dan fitur yang diberikan. Pastilah sangat sebanding dengan kocek yyg dikeluarkan dengan ragam manfaatnya.

6.         Home Gym
Alat terakhir sebagai referensi olahraga dirumah adalah home gym. Alat ini merupakan alat olahraga beban yang dapat melatih hampir semua otot tubuh hanya dalam satu alat. Variasi gerakan lengkap hingga puluhan variasi yang diberikan. Dilengkapi beban yang bisa diatur sesuai kemampuan user. Untuk kisaran harga home gym mulai dari 5 jutaan saja.
Sementara untuk harga tertingginya bisa mencapai nominal puluhan juta.
Tentunya perbedaan harga yang sangat jauh ini didasari kualitas dan fitur yang ditawarkan masing-masing produk.

Meski beberapa harga alat fitness masih terbilang mahal, namun dengan perawatan dan penggunaan yang baik alat-alat fitness ini bisa Anda gunakan dalam jangka waktu lama. Jadi jika diperhitungkan tetap akan tergolong murah.

Informasi Seputar Alat Olahraga :

ARINDO Reborn
Telp. / SMS / Whatsapp : 0857 2725 7588

BARANG RESMI DAN BERGARANSI
Harga Grosir : CALL
AREA : JAKARTA, SURABAYA, SEMARANG, YOGYAKARTA, SELURUH JAWA DAN INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar